Header UtamaWBK

on . Hits: 41

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Peradilan Agama

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022-03-04 at 08.36.31.jpeg

Jumat, 4 Maret 2022 bertempat di ruang media center, Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Zulfikri, S.H.I., M.H., mengikuti kegiatan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Peradilan Agama secara virtual melalui aplikasi Zoom. Turut hadir mendampingi Hakim Deded Bakti Anggara, Lc., Panitera Muda Gugatan Hermawandi, S.H.I., Kasubbag Umum dan Keuangan Rinto, S.T., kegiatan sosialisasi tersebut diikuti secara seksama sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

WhatsApp Image 2022-03-04 at 09.17.15.jpeg

Acara sosialisasi tersebut dibuka oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., yang dalam sambutannya beliau mengucapkan rasa syukur atas rahmat Allah SWT serta menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas berbagai prestasi yang telah diraih oleh Peradilan Agama, selain itu juga disampaikan bahwa Peradilan Agama telah menyumbangkan sekitar 55% dari total raihan penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diperoleh Mahkamah Agung selama kurun waktu 2018 sampai 2021, dengan total nasional sekitar 25%, dengan perhitungan jumlah peraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah 103 unit kerja dan 5 unit kerja untuk peraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

WhatsApp Image 2022-03-04 at 08.36.31 (1).jpeg

 

Selain itu beliau juga menyampaikan harapannya kepada seluruh Ketua Pengadilan Tinggi Agama untuk mengontrol dan mengevaluasi sejauh mana para Ketua Pengadilan Agama melaksanakan 8 progam Badilag yang bertujuan pada peningkatan kinerja aparatur peradilan serta pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemaparan dan penyampaian materi terkait dengan strategi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh para Narasumber. Sosialisasi tersebut berjalan dengan tertib, lancar tanpa kendala.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor