Header UtamaWBK

on . Hits: 131

 Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Pelaksanaan Bujang Kampung Bersama Bupati dan Wakil Bupati Siak di Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas Kabupaten Siak

 Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2022 03 11 at 10.14.33

Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si. bersama Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM  Jum’at (14/1/2022) memilih Kampung Minas Timur Kecamatan Minas , sebagai lokasi pelaksanaan program Bujang Kampung hari ini,Jum'at (11/03)

Pelaksanaan Bujang Kampung di pimpin langsung Bupati Siak  dan diikuti oleh Wakil Bupati Siak,  Pelaksanaan Bujang Kampung hari ini diikuti pula oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni S.H.I.,M.A. Para OPD serta perangkat kampung se-Kecamatan Minas bertempat di kantor camat kampung Minas Timur.

WhatsApp Image 2022-03-11 at 10.14.46.jpeg

Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan Bujang Kampung Bupati kerja dan Ngantor di Kampung merupakan inovasi Bupati Siak, Drs. H. Alfedri, M.Si. pada tahun 2022. Tujuan kegiatan ini adalah upaya untuk menjadikan pelayanan lebih dekat kepada masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang berada di desa - desa sekabupaten Siak.

Kegiatan Bujang Kampung ini bertujuan untuk membuka akses pelayanan kemudahan administrasi secara langsung bagi masyarakat sehingga masyarakat tidak lagi mengurus administrasi khususnya ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2022-03-11 at 10.16.15.jpeg

 

Oleh sebab itulah Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura turut serta dalam menyukseskan program Bujang Kampung dari Bupati Siak tersebut, terbukti dengan hadirnya pelayanan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura secara langsung ke tengah masyarakat Kampung Minas Timur. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni S.H.I.,M.A bersama dengan Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura secara langsung, dimana perwakilan dari Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura membuka pojok layanan meja informasi, Pendaftaran Perkara, Pembayaran Perkara,Pengambilan Produk Pengadilan, dan E-Court pada kesempatan tersebut. Terlihat respon masyarakat Minas Timur sangat positif dengan hadirnya Pelayanan dari Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, ini dibuktikan cukup banyak masyarakat Kampung Minas Timur  yang datang ke stand Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk sekedar bertanya dan berkonsultasi terkait dengan permasalahan hukum yang dihadapi oleh masyarakat. Beberapa masyarakat tampak pula ada yang mendaftarkan perkara langsung di stand (Pojok Pelayanan) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang telah disediakan.Alhamdulillah Pelaksanaan Bujang Kampung kali ini dapat berjalan dengan sukses, aman, lancar dan kondusif.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor