Header UtamaWBK

on . Hits: 54

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2022 03 18 at 09.55.39

Jum'at 18/03/22 Pukul 08:00 WIB, Untuk Mewujudkan Budaya Kerja 5S dan 5R serta terwujudnya Lingkungan satker yang bersih dan indah maka  Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni S.H.I.,M.A. menginisiasi dan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Jum'at bersih di Lingkungan Satker Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2022 03 18 at 09.21.52

 

Kegiatan Jum'at bersih tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura termasuk Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Zulfikri S.H.I.,M.H.Hakim, Plh Panitera, Plh Sekretaris dan Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2022 03 18 at 09.21.58

Adapun kegiatan - kegiatan Jum'at bersih terdiri dari kegiatan gotong royong yang bertujuan untuk membersihkan setiap sudut area satker serta merealisasikan ide cemerlang dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni S.H.I.,M.A untuk  membangun sebuah taman yang indah yang bernama Taman Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Hal ini dilakukan sebagai salah satu wujud nyata dan komitmen pimpinan dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam menyukseskan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM di satker Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

 

WhatsApp Image 2022 03 18 at 09.41.45

Dengan penuh semangat seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura membersihkan setiap sudut area satker dan berpartisipasi dalam pembangunan tahap awal Taman Zona Integritas yang indah dan asri tersebut. Alhamdulillah pelaksanaan gotong royong dan  proses pengerjaan Tahap awal Pembangunan Taman Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura tersebut berjalan dengan lancar. Rencananya dalam waktu dekat pengerjaan Taman Zona Integritas tersebut akan segera dilanjutkan kembali ke tahap akhir dan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sehingga taman tersebut tampak layak dan semakin indah dan berseri.

 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor