Header UtamaWBK

on . Hits: 82

Pelaksanaan Apel Jumat Sore Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022-03-18 at 17.09.06.jpeg

Jumat, 18 Maret 2022 pukul 17.00 WIB telah dilaksanakan Apel Sore pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni, S.H.I., M.A. dan diikuti oleh seluruh aparatur.

WhatsApp Image 2022-03-18 at 17.09.07.jpeg

Adapun dalam amanatnya beliau menyampaikan terkait dengan penghargaan Satuan Kerja dengan Kinerja Triwulan Tahun 2021 terbaik dalam kategori Pengadilan Kelas II, merupakan keberhasilan bersama yang harus dipertahankan dan ditingkatkannya. Selanjutnya terkait dengan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura beliau meminta kepada seluruh Koordinator Area dan anggota untuk dapat menyelesaikan segala evidence dan dokumen yang diperlukan. Beliau juga berpesan kepada seluruh Cpns Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang sedang melaksanakan proses Latsar untuk saling membantu dan berkoordinasi demi hasil yang memuaskan.

Sebagai penutup beliau mengucapkan terimakasih atas kerja cerdas dan kerja ikhlas seluruh aparatur pada minggu ini. Apel tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor