Header UtamaWBK

on . Hits: 49

Pelaksanaan Apel Sore Jum'at Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2022 03 25 at 17.06.38

Jum'at 25/03/22 pada Pukul 17:00 WIB telah dilaksanakan Apel Jum'at sore pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dimana yang memimpin pelaksanaan Apel Jum'at sore kali ini adalah Panitera Fahryarrozy S.Ag. Di dalam arahannya beliau mengucapkan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan seluruh tupoksi pada minggu ini. Khususnya keberhasilan pelaksanaan pelaksanaan Sidang keliling dan Bujang Kampung serta pemenuhan upload dokumen dan eviden terkait dengan prakualifikasi pengusulan satker dalam Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM Tahun 2022 pada Aplikasi  PMP ZI  sesuai dengan deadline yang telah diberikan oleh MA RI dan Dirjen Badilag.

WhatsApp Image 2022 03 25 at 17.06.381

Beliau juga mengatakan sebagai sekretaris Pembangunan ZI menuju WBBM Tahun 2022 akan terus memantau penginputan dokumen pada Aplikasi PMP ZI tersebut setidaknya hingga dini hari untuk memastikan seluruh aspek dokumen dan evident telah diupload oleh seluruh koordinator area Pembangunan ZI Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Walaupun pada saat ini masih terdapat beberapa kendala  dalam penginputan di dalam Aplikasi dan sistem, tetapi tidak menjadi halangan untuk melakukan penguploadan dokumen semampu kita, jika diperlukan kendala tersebut menjadi momentum untuk seluruh koordinator area dalam menyempurnakan dokumen yang ada sehingga diharapkan dengan kokohnya dokumen tersebut menjadi tolak ukur pertimbangan TPI untuk mengusulkan kembali satker Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam meraih WBBM Tahun 2022.

WhatsApp Image 2022 03 25 at 17.06.37

Apel Jum'at sore berlangsung lancar dan ditutup dengan ucapan doa sekaligus ucapan selamat berlibur dan berakhir pekan oleh Panitera kepada seluruh peserta Apel Jum'at sore.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor