Header UtamaWBK

on . Hits: 89

Pelaksanaan Rapat Umum Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

 

WhatsApp Image 2022 03 28 at 09.24.35

Senin 28/03/2022, Pukul 09:00 WIB telah dilaksanakan Rapat Umum pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Rapat Umum pada pagi ini di buka oleh Wakil Ketua PA Siak, Zulfikri S. H. I.,M.H. Wakil Ketua sekaligus Ketua Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022 Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja Aparatur atas tercapainya target pengumpulan dan pemenuhan Evidence Pra Kualifikasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 . Selanjutnya, beliau menanyakan tentang sejauh mana progress pemenuhan evidence yang dilakukan sekaligus hambatan apa saja yang ditemui sewaktu pelaksanaan pengumpulan evidence beberapa waktu lalu pada masing-masing koordinator Area. 

 WhatsApp Image 2022 03 28 at 09.24.341

Rapat kemudian dilanjutkan dengan penyampaian dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A.yang menyampaikan bahwa Penilaian ZI pada tahun ini dengan tahun lalu sangat berbeda maka manfaatkan waktu sebaik mungkin sebelum deadline untuk proaktif sebagai sarana untuk mendalami pemahaman tentang komponen hasil, reform serta sangat pentingnya evaluasi dan data serta benefit Aplikasi dan non Aplikasi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura di dalam proses penilaian Pembangunan ZI Menuju WBBM oleh Bawas nantinya. 

 WhatsApp Image 2022 03 28 at 09.24.351

Lebih lanjut, Beliau mengatakan bahwa kemungkinan besar pihak Bawas akan turun langsung menilai langsung implementasi Budaya Kerja, Aplikasi Inovasi, Sarpras, hingga Dokumen. Beliau menginginkan monitoring evaluasi secara kolektif atas input yang telah dilakukan sehingga jika terdapat kesalahan data  dapat segera ditindaklanjuti dan diminimalisir maka perlu dilaksanakan Review Dokumen Pemenunuhan Dokumen Prakualifikasi ZI Tahun 2022. 

Pembahasan lebih lanjut adalah tentang Penyusunan Agenda Kegiatan dan Rapat Pembentukan Panitia dan Agenda Pisah Sambut Ketua PA Siak sebelumnya Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H.I, dan Pelaksanaan Muscab Darma Yukti yang rencananya akan berlangsung di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. 

 

Menurut hemat Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Jika dirasa perlu dan mendesak perlu dilakukan Rapat AD-ART terkait Dana Sosial dan Kesepakatan Iuran  Dana Sosial.

Selanjutnya Ketua meminta agar dilaksanakannya Rapat umum tentang budaya kerja, Disiplin Kerja dan Disiplin Pegawai agar implementasi budaya kerja dan kedisiplinan tetap dipertahankan di satker tercinta ini. 

Selanjutnya Ketua ingin agar dilaksanakan segera Rapat Anggaran yang nantinya akan berkaitan langsung dengan penilaian kinerja triwulan sehingga penilaian triwulan sebelumnya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

 

Dalam kesempatan tersebut Beliau juga menyampaikan Laporan tentang hasil kunjungan ke MA RI beberapa waktu lalu dalam rangka konsultasi, koordinasi dan pengusulan gedung baru Satker PA Siak Sri Indrapura. Adapun hasil dan solusi Dari kunjungan kemarin langsung disampaikan oleh Hendra Masputra S.Kom., M.H. selaku Kasubbag PTIP PA Siak Sri Indrapura. Langkah awal ini mudah-mudahan terlaksana dengan pergerakan yang cepat dan tepat oleh Pejabat terkait.

Rapat berjalan lancar dan ditutup dengan kata penutup dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor