Header UtamaWBK

on . Hits: 185

Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dan Panitera Memenuhi Undangan dari Ketua PTA Pekanbaru Dalam Rangka Tasyakuran dan Doa Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022 03 30 at 08.20.28


Selasa 29/03/22, bertempat di Kediaman Pribadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. Harun. S, S.H., M.H. telah dilaksanakan kegiatan tasyakuran dan mendoa menyambut kedatangan Bulan suci Ramadhan 1443 H. Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni S.H.I.,M.A bersama dengan Panitera Fahryarrozi S.Ag. Selain itu hadir pula Pimpinan dan Perwakilan dari Pengadilan Agama Tingkat Pertama se Wilayah PTA Pekanbaru yang memenuhi Undangan dari Ketua PTA Y.M. Dr. H. Harun. S, S.H., M.H. Adapun Kegiatan tasyakuran tersebut diisi dengan Kata Sambutan dari Y.M. Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun. S, S.H., M.H.

WhatsApp Image 2022 03 30 at 08.20.27

WhatsApp Image 2022 03 30 at 08.20.28 2

Acara kemudian dilanjutkan dengan Tausyiah yang disampaikan  oleh Narasumber dari Y.M.Drs. H. M. Nasrul Kamal., S.H., M.H yang merupakan salah seorang Hakim Tinggi di PTA Pekanbaru. Selanjutnya dilakukan pembacaan do’a , acara makan bersama, saling bersalam salaman dalam rangka maaf memaafkan untuk mensucikan diri dan hati sebelum memasuki bulan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan.


Alhamdulillah acara tersebut berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan sesi foto bersama antara Ketua dan Panitera PA Siak Sri Indrapura dengan Y.M. Dr. H. Harun. S, S.H., M.H yang didampingi oleh Istri Beliau yang tercinta.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor