Header UtamaWBK

on . Hits: 140

Pelaksanaan Sidang Keliling Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022-04-07 at 10.35.35 AM.jpeg

Kamis, 07 April 2022 Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Kembali melaksanakan sidang keliling yang bertempat di Kantor Camat Kecamatan Kandis. Menjalankan ibadah puasa tidak menjadi halangan bagi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan serta mengimplementasikan asas peradilan yaitu Sederhana, cepat dan biaya ringan. Sidang keliling tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

WhatsApp Image 2022-04-07 at 10.35.36 AM.jpeg

Adapun tim yang bertugas pada kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni, S.H.I., M.A., Hakim Deded Bakti Anggara, Lc., Susi Endayani, S.Sy., Panitera Fahryarrozi, S.Ag., dan Panitera Muda Hukum Sudarmono, S.H.I., M.H.

WhatsApp Image 2022-04-07 at 10.35.33 AM.jpeg

Selain melaksanakan sidang keliling juga diadakan Mobile PTSP sebagai sarana bagi masyarakat pencari keadilan dalam mendapatkan layanan informasi dan berkonsultasi seputar permasalahan hukum yang mereka hadapi hingga pengambilan produk pengadilan berupa Akta cerai, salinan putusan dan salinan penetapan. Alhamdulillah, Pelaksanaan Sidang keliling sebanyak 5 perkara tersebut berjalan lancar tanpa kendala.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor