Header UtamaWBK

on . Hits: 58

PA Siak Sri Indrapura Mengikuti Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas Peradilan Agama Di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Secara Daring

 

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

 

WhatsApp Image 2022 04 07 at 12.07.05

Sesuai dengan Surat Undangan dari PTA Pekanbaru dengan Nomor Surat W4-A/1029/H.M.00/4/2022 Perihal Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas Peradilan Agama Di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru maka sebagai tindak lanjut dari Undangan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Zulfikri S.H.I.,M.H. selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura bersama Sekretaris Anita Febrina S.E. dan Jajarannya mengikuti Pelaksanaan Pendampingan dan Evaluasi ZI sewilayah PTA Pekanbaru tersebut secara daring atau zoom meeting langsung dari ruang Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Kamis 07/04/22 pada Pukul 10:00 WIB.

WhatsApp Image 2022 04 07 at 12.07.04

Kegiatan Pendampingan tersebut menghadirkan Wakil Ketua PTA Pekanbaru Y.M. Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H. dan Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH  sebagai narasumber, Kegiatan pendampingan tersebut bertitik fokus kepada  monitoring dan evaluasi pengumpulan  evident LKE Pra ZI di Peradilan Agama sewilayah hukum PTA Pekanbaru dan terkait hal teknis di dalam penilaianWhatsApp Image 2022 04 07 at 12.12.11

Adapun menurut narasumber dari PTA Pekanbaru bagi satker yang evident nya dirasa belum lengkap dan dirasa perlu untuk dilakukan perbaikan untuk dapat segera ditindaklanjuti sesuai deadline yang telah ditentukan, hal ini dirasa perlu dilakukan demi kelancaran dan kesuksesan Pembangunan ZI Tahun 2022 Peradilan di Wilayah Hukum PTA Pekanbaru. Alhamdulillah, Kegiatan Pembinaan oleh PTA Pekanbaru berlangsung dengan lancar dan sukses.

Kegiatan pendampingan ini diharapkan mampu menjadi modal utama PA Siak Sri Indrapura dalam meraih cita - cita meraih Predikat WBBM di tahun ini , Pembinaan ini juga sebagai wujud nyata bentuk kepedulian dan proaktifnya PTA Pekanbaru dalam melakukan fungsi controlling, Pembinaan dan melakukan fungsi Pengawasan terhadap seluruh satker dibawahnya terkait dengan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM pada tahun 2022. Di lain sisi juga Pembinaan ini dapat menambah pemahaman dan Transfer Knowledge bagi seluruh elemen dari Top Leader (Pimpinan) hingga Staff suatu satker demi kelancaran dan suksesnya Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM di Tahun 2022 ini.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor