Header UtamaWBK

on . Hits: 127

Kunjungan Silaturahmi Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

 

 Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022 04 19 at 9.45.27 AM1

Selasa 19/04/2022 pada Pukul 09:00 WIB, Di sela – sela kesibukannya Ketua Pengadilan Agama Bengkalis bersama Staffnya menyempatkan diri untuk datang berkunjung ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Kedatangan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A tersebut disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni S.H.I.,M.A. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Zulfikri S.H.I.,M.H.I. Ketua Pengadilan Agama Bengkalis langsung dibawa berkeliling kantor dan kemudian dibawa langsung ke ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2022 04 19 at 9.45.26 AM

 

Di ruang kerja Ketua tersebut juga telah menunggu Hakim, H. Deded Bhakti Anggara Lc dan Susi Endayani S.Sy. Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A mengutarakan maksud dan tujuannya datang ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yakni ingin bersilaturahmi sekaligus melakukan studi tiru di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura terkait dengan keberhasilan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura meraih Penghargaan sebagai satker dengan Penilaian Kinerja Triwulan terbaik Nasional Kategori Peradilan Agama Kelas II Tahun 2021 dari Dirjen Badilag MA RI . Beliau ingin bertukar pikiran dan mendapatkan saran serta strategi jitu dalam meraih prestasi tersebut dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni S.H.I.,M.A. bersama Wakil Ketua Zulfikri S.H.I.,M.H.I dan jajaran Hakim . Sehingga diharapkan nantinya saran dan strategi tersebut dapat diimplementasikan di Pengadilan Agama Bengkalis.

 

WhatsApp Image 2022 04 19 at 9.45.25 AM

Seperti diketahui bahwa Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A sendiri telah berhasil mendapatkan Penghargaan sebagai Hakim Mediator Terbaik Tahun 2021 dari Dirjen Badilag MA RI.

Alhamdulillah, Perbincangan diantara kedua belah pihak berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan yang kental. Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni S.H.I.,M.A. dengan lugas menyampaikan strategi jitu dan tips – tips penting dalam meraih prestasi sebagai Satker dengan Kinerja Triwulan Terbaik Tahun 2021 kemarin kepada Ketua Pengadilan Agama Bengkalis. Saran tersebut diterima dengan baik oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A. Beliau merasa puas dengan pemaparan dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni S.H.I.,M.A tersebut. Semoga apa yang disampaikan dapat menjadi bekal Pengadilan Agama Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A dalam Upaya meraih prestasi sebagai Satker dengan Penilaian Kinerja Triwulan terbaik di masa yang akan datang.

Kunjungan singkat namun berkesan tersebut berakhir ditandai dengan sesi foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor