Header UtamaWBK

on . Hits: 75

 

Apel Jum'at Sore Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 IMG 20220520 WA0079

Jum'at 20 Mei 2022 Pukul 17:00 WIB, Sekretaris Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura memimpin langsung pelaksanaan Apel Jum'at sore Di Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Apel Jum'at sore diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Memasuki minggu ke tiga dibulan Mei 2022 maka sesuai arahan Pimpinan di dalam rapat beberapa waktu lalu agar diinstruksikan  kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk mempersiapkan evident dalam rangka persiapan menghadapi Penilaian dan Pengawasan dari Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

IMG 20220520 WA0077

Dengan mengusung hashtag lebih cepat lebih baik beliau memberikan stimulan kepada seluruh Aparatur. Selanjutnya Sekretaris Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mewakili Pimpinan menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan Integritas yaang telah diberikan demi kemajuan satker bagi seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

 

Sebagai penutup beliau mengucapkan selamat berlibur dan berkumpul dengan keluarga tercinta dan mendoakan agar selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan dapat kembali bertugas melaksanakan tupoksi masing-masing. Amiin ya Rabb. Pelaksanaan Apel Jum'at sore berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor