Header UtamaWBK

on . Hits: 29

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

 

WhatsApp Image 2022 05 23 at 8.14.55 AM

Senin 23 Mei 2022 Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan Apel Senin Pagi pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Apel Senin Pagi kali ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A. Apel Senin diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Dalam kesempatan Apel Senin kali ini Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A. menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut;Beliau senantiasa mengingatkan akan betapa pentingnya menjaga kerapian dan kebersihan lingkungan kantor dimulai dari lobby,ruang tamu terbuka, Ruang Tunggu PTSP, Ruang Tunggu Sidang ,Ruang Sidang hingga ruang kerja masing – masing.

Beliau menginginkan aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura memperhatikan hingga detail terkecil baik terkait dengan kerapian diri masing - masing, Hal ini mencangkup kelengkapan atribut seperti ID Card (Tanda Pengenal) Pin MA RI dan WBK sampailah kepada menjaga kebersihan kantor di lingkungan satuan kerja Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Beliau sangat menyadari bahwa kebersihan kantor merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab Petugas kebersihan saja.

WhatsApp Image 2022 05 23 at 8.14.50 AM

 

Dalam arahan selanjutnya, Mengingat bahwasannya Hatibinwasda PTA Pekanbaru akan melakukan Penilaian dan Pengawasan pastikan segala sesuatu terkait pelaksanaan tupoksi dan pelayanan prima kepada masyarakat dilaksanakan dengan sebaik –baiknya.

WhatsApp Image 2022 05 23 at 8.14.49 AM

Apel Senin pagi berjalan dengan lancar dan Khidmat. Apel Senin Pagi ditutup dengan mengikrarkan 8 Nilai MA RI oleh seluruh Aparatur dan pembacaan doa.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor