Header UtamaWBK

on . Hits: 59

Pelaksanaan Coffee Morning Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2022 05 30 at 09.16.43

Senin 30 Mei 2022 Pukul 09:00 WIB, Bertempat Di Ruang Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura,telah dilaksanakan Coffee Morning Di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura 

Coffee Morning tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Zulfikri S.H.I.,M.H. Dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A. Yang diikuti oleh Hakim,Panitera,Sekretaris,Pejabat pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan dan staff. Adapun Agenda Pembahasan Coffe morning tersebut membahas beberapa hal antara lain adalah sebagai berikut:

Kegiatan Rapat atau Cofee Morning tersebut secara umum membahas tentang Perencanaan tentang Agenda Kegiatan yakni Pelaksanaan Halal Bihalal yang akan direncanakan pada hari Selasa,31 Mei 2022 , Pembahasan terkait Evaluasi LHP Hatiwinbasda PTA Pekanbaru, Penyusunan dan Perencanaan Penyambutan kedatangan KPTA Pekanbaru dalam rangka pertemuan dengan Bupati Siak, Pelaksanaan eksaminasi tahap akhir danPenerimaan Mahasiswa magang di lingkungan satker Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2022 05 30 at 09.16.27

Hasil Rapat Cofee Morning secara rinci dapat dijabarkan sebagai berikut:

1.Pembahasan tentang Perencanaan dan teknis renovasi dan pemeliharaan gedung, dalam hal estimasi anggaran dan target penyelesaian akan diagendakan rapat lebih lanjut dengan Pengelola anggaran dalam waktu dekat.

2.Pembahasan tentang Perencanaan serta teknis dalam rangka Persiapan Penyambutan kedatangan KPTA Pekanbaru terkait agenda pertemuan dengan Bupati Siak.

3.Pembahasan terkait Bahan eksaminasi tahap akhir, maka oleh sebab itu Ketua PA Siak Sri Indrapura memerintahkan kepada Hakim dan Pejabat terkait untuk dilakukan pemilihan,peninjauan dan pemeriksaan ulang terkait dengan kelengkapan berkas bahan eksaminasi baik berkas Arsip fisik dan e-doc sehingga dapat diupload pada aplikasi Simtalak.

4.Penyusunan Jadwal Rapat  Monev  Area 1 hingga 6 terkait Tindak Lanjut Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Tahun 2022. Menurut hemat Ketua,  Monitoring Aplikasi Inovasi secara menyeluruh, khususnya yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik untuk senantiasa diimplementasikan dan dapat dibuktikan dengan data oleh setiap koordinator. Apalagi Bawas akan Turun langsung ke satker Yang diusulkan meraih WBBM Tahun 2022.

5.Pembahasan Perencanaan Kegiatan dan koordinasi dalam pelaksanaan penerimaan mahasiswa magang di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

6.Pembahasan Perencanaan Tata Letak Dan Dekorum Posbakum dan Pustaka. Perencanaan Pemindahan Ruang Arsip ke lantai bawah dan pembaharuan banner sesuai rekomendasi PTA Pekanbaru

7. Pembahasan terkait penyaluran dana sosial di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2022 05 30 at 09.16.42

Pelaksanaan Cofee Morning pada hari ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan hamdallah.

 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor