Header UtamaWBK

on . Hits: 42

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Kegiatan Bujang Kampung (Bupati Bekerja dan Berkantor di Kampung) di Kampung Rawang Kao Kecamatan Lubuk Dalam

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022-06-03 at 09.47.40.jpeg

Jumat, 3 Juni 2022 bertempat di Kecamatan Lubuk Dalam tepatnya di Kampung Rawang Kao, Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kembali mengikuti kegiatan Bujang Kampung. Bujang Kampung sendiri merupakan akronim dari Bupati dan Wakil Bupati bekerja dan berkantor di kampung. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat. Desa atau kampung yang dikunjungi pun berbeda setiap kali kegiatan dilaksanakan. Kegiatan Bujang Kampung ini sekaligus membuka akses pelayanan kemudahan administrasi secara langsung bagi masyarakat. Terkait dengan usulan, keluhan layanan, bantuan serta konsultasi, semuanya akan diinventarisir terlebih dahulu dan akan disampaikan kepada dinas yang masing-masing membidangi apa yang menjadi persoalan di kampung tersebut.

WhatsApp Image 2022-06-03 at 09.47.40 (1).jpeg

WhatsApp Image 2022-06-03 at 09.45.01.jpeg

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura juga menghadirkan layanan Mobile PTSP pada kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat pencari keadilan. Adapun layanan yang tersedia yaitu terdiri dari layanan informasi dan konsultasi mengenai permasalahan yang dihadapi masyarakat pencari keadilan, pendaftaran perkara bagi masyarakat pencari keadilan yang sudah melengkapi persyaratan berperkara, hingga penyerahan produk pengadilan berupa akta cerai, salinan putusan dan salinan penetapan, Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Bujang Kampung tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor