Header UtamaWBK

on . Hits: 45

Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Bimtek Kompetensi Berbasis Online (Zona I)

 

WhatsApp Image 2022 06 09 at 9.00.51 AM 2

Kamis 09/06/2022 Pukul 08:30 WIB, Bertempat di Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Sudarmono S.H.I.,M.H. selaku Panitera Muda Hukum sekaligus PLH Panitera di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, bertindak sebagai peserta interaktif melalui zoom meeting mengikuti Bimtek Kompetensi Berbasis Online dari Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Badan Peradilan Agama.

 

WhatsApp Image 2022-06-09 at 9.10.13 AM.jpeg

 

 

 

WhatsApp Image 2022-06-09 at 9.09.32 AM (1).jpeg

Bimtek Kompetensi Berbasis Online Zona I ini mengangkat tema “Teknik mengkonstatir,mengkualifisir dan mengkonstituir perkara yang tepat dan benar”. Adapun Peserta yang mengikuti Bimtek Kompetensi Berbasis Online (Zona I) tersebut adalah seluruh Tenaga Teknis di Wilayah Hukum MS.Aceh, PTA Padang, PTA Pekanbaru dan PTA Bengkulu.

Acara Bimtek dibuka oleh Moderator Drs. Sultan, S.Ag.,S.H.,M.H. dilanjutkan dengan Sambutan dan Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama oleh Narasumber Dr. H. Candra Boy Seroza S.Ag.M.Ag.

Bimtek dilanjutkan dengan Penyampaian Materi “Teknis Mengkonstatir, mengkualifisir dan mengkonstituir perkara yang tepat dan benar, Oleh Drs. H. Mohammed Yamin Awie S.H.,M.H. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan Drs. H, Mohammad Yamin Awie SH.,M.H. Bimtek ditutup oleh Dr. H.Candra Boy Seroza.,S.Ag.,M.Ag.

Alhamdulillah, Bimtek melalui zoom meeting berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan bimtek ini dapat meningkatkan kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Badan Peradilan Agama pada umumnya dan Tenaga Teknis di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura khususnya.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor