Header UtamaWBK

on . Hits: 37

 

 

 Bawas MA RI Dampingi Persiapan Zona Integritas Menuju WBBM di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 WhatsApp Image 2022-06-09 at 5.08.05 PM.jpegWhatsApp Image 2022 06 09 at 5.08.06 PM

 

Kamis, 09/06/2022. Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kedatangan Tim Pengawas dari Badan Pengawas Mahkamah Agung RI dengan membawa surat tugas untuk melaksanakan pengawasan dan monitoring secara langsung terhadap Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022 di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Kedatangan para Pengawas dari Bawas MA RI ini disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Amri Yantoni S.H.I.,M.A , Hakim, Panitera Fahryarrozi S.Ag. Sekretaris, Anita Febrina S.E. Panitera Muda Hukum, Sudarmono S.H.I.,M.H. dan seluruh pegawai PA Siak Sri Indrapura.

Adapun Tim Bawas MA RI ini meninjau langsung pelaksanaan dan implementasi seluruh Aplikasi Inovasi Layanan untuk Pihak Internal dan eksternal di lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Selain itu, Tim Bawas MA RI dengan didampingi Panitetra, Fahryarrozi S.Ag juga meninjau langsung pelayanan public di PTSP Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dan melakukan monitoring terhadap tabulasi data dan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Triwulan I Tahun 2022.

 

 

WhatsApp Image 2022-06-09 at 2.58.29 PM.jpeg

Alhamdulillah,Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dan jajarannya menyambut dengan baik kedatangan Tim Bawas MA RI dan mengucapkan terima kasih atas bersedianya Tim Bawas MA RI untuk mengevaluasi persiapan Zona Integritas menuju WBBM di PA Siak Sri Indrapura. Besar harapan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dapat meraih Predikat Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM di Tahun 2022 ini. Kunjungan Tim Bawas diakhiri dan ditandai dengan sesi foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor