Header UtamaWBK

on . Hits: 38

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Kegiatan Bujang Kampung (Bupati Bekerja dan Berkantor di Kampung) di Kampung Belutu Kecamatan Kandis

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022-06-10 at 14.52.49.jpeg

Jumat, 10 Juni 2022 bertempat di Kantor Desa Kampung Belutu Kecamatan Kandis, Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kembali berpartisipasi dalam kegiatan Bujang Kampung. Bujang Kampung merupakan program yang digagas oleh Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si. dan Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM yang bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung, cepat, dan sebagai wujud nyata pemerintah Kabupaten Siak dalam melayani masyarakat di kampung-kampung yang ada di Kabupaten Siak.

WhatsApp Image 2022-06-10 at 14.52.45.jpeg

WhatsApp Image 2022-06-10 at 14.52.47.jpeg

Dalam rangka ikut menyukseskan program Bujang Kampung tersebut, Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura menghadirkan layanan Mobile PTSP dengan layanan yang tersedia yaitu layanan informasi, Pendaftaran perkara, Pembayaran perkara hingga Pengambilan produk pengadilan. Hal ini juga sebagai bentuk pelayanan prima yang diberikan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kepada masyarakat pencari keadilan yang ada di Kampung Belutu Kecamatan Kandis. Terlihat respon positif dan antusiasme dari masyarakat pencari keadilan yang ada disana. Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor