Header UtamaWBK

on . Hits: 31

CPNS Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar (LATSAR) CPNS Mahkamah Agung Republik Indonesia Gelombang II Golongan II Tahun 2022

 

WhatsApp Image 2022 06 10 at 16.46.30

Jum'at sampai Sabtu 10 - 11 Juni 2022 CPNS Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mengkuti laporan aktualisasi kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Mahkamah Agung Gelombang II Golongan II Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dan berlangsung secara daring (online). CPNS yang mengikuti kegiatan ini adalah Ardiansyah Maulana, A.Md. dan Alsella Eka Putri, A.Md.

WhatsApp Image 2022 06 11 at 08.55.58

Ardiansyah Maulana, A.Md. mengikuti laporan aktualisasi pada hari Jum'at dengan judul laporan aktualisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Peningkatan Pelayanan Publik Bagi Kelompok Rentan pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dan dimentori oleh Hakim Deded Bakti Anggara, Lc. Setelah selesai penyampaian laporan aktualisasi, penguji menyambut baik laporan aktualisasi yang telah dibuat.

WhatsApp Image 2022 06 11 at 08.55.58

Alsella Eka Putri, A.Md. mengikuti laporan aktualisasi pada hari Sabtu dengan hasil aktualisasi berupa Elektronik Informasi Pelayanan Prioritas (e-SIPENTAS), dimana e-SIPENTAS adalah video berupa informasi pelayanan prioritas yaitu pelayanan tanpa antrian untuk kaum disabilitas, perempuan (ibu hamil dan menyusui), anak dan lansia dan dimentori langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni, S.H.I., M.A. Setelah penyampaian laporan aktualisasi, penguji memberikan dukungan terhadap hasil dari aktualisasi yang telah dikerjakan.

CPNS Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah berhasil menyelesaikan laporan aktualisasi berdasarkan rancangan aktualisasi yang telah dirancang sebelumnya. Serta hasil dari Latsar ini dapat bermanfaat pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor