Header UtamaWBK

on . Hits: 69

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

 

WhatsApp Image 2022 06 13 at 8.11.41 AM

 

Senin 13/06/2022 bertempat di halaman satker Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah dilaksanakan Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang dipimpin langsung oleh Hakim Pengadilan Agama Siak Sri Indrapuram Susi Endayani S.Sy. Apel tersebut juga diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A, Wakil Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Zulfikri S.H.I.,M.A, Hakim, H. Deded Bhakti Anggara Lc.,Panitera,Sekretaris dan seluruh jajaran pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

 

WhatsApp Image 2022 06 13 at 8.11.39 AM

Di dalam arahannya beliau mengatakan bahwa Satker Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kembali diusulkan oleh Tim Penilai Internal MA RI ke TPN untuk kembali berupaya meraih WBBM maka untuk itu beliau menginginkan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura berintegritas dan bertanggung jawab, Cepat, Tepat dan Cermat atas setiap pelaksanaan tupoksi masing – masing. Bersikap anti korupsi dan menanamkan mindset melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Hal ini erat kaitannya dengan Pembangunan Zona Integritas (ZI) PA Siak Sri Indrapura dalam usahanya mempertahankan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah berhasil diraih dan saat ini sedang berjuang kembali untuk meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022.

WhatsApp Image 2022 06 13 at 8.11.38 AM

Apel ditutup dengan pembacaan 8 Nilai MA RI oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Pelaksanaan Apel Senin pada pagi ini berjalan lancar dan khidmat.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor