Header UtamaWBK

on . Hits: 41

Rapat TLHP Hatibinwasda PTA Pekanbaru dan Rapat Monitoring Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBBM Tahun 2022
 
 
 
WhatsApp Image 2022 06 13 at 3.40.12 PM
 
Senin 13/06/2022, Rapat yang dilaksanakan pada Pukul 15:30 WIB di ruang Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dibuka langsung oleh Ketua Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBBM Tahun 2022 di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Zulfikri S.H.I.,M.H. Dalam rapat tersebut beliau ingin meninjau secara langsung sejauh mana proses dan  target penyelesaian Draft Laporan TLHP Dari Hatibinwasda PTA Pekanbaru yang ditargetkan rampung per tanggal 24 Juni 2022 kepada seluruh pejabat terkait.
Dalam Rapat tersebut dibahas tentang seluruh rekomendasi dan usulan Hasil Pengawasan Hatibinwasda PTA Pekanbaru, dalam kaitannya dengan Dekorum Ruang sidang, sektor pelayanan publik, Administrasi Perkara,Administrasi Umum dan pada Bagian Umum dan Keuangan.
WhatsApp Image 2022 06 13 at 3.40.12 PM 1
 
Rapat dilanjutkan dengan Monev Pembangunan ZI Menuju WBBM, dimana Rapat tersebut membahas pengumpulan  Laporan Rekap Pengguna Layanan (User) bagi setiap pengguna aplikasi Yang berbasis aplikasi dan non aplikasi yang ad di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura secara kolektif yang berasal dari Pejabat dan Petugas yang ditunjuk untuk itu. Rapat dilanjutkan dengan pembinaan dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A. Dalam arahannya Beliau menyampaikan, semoga  penyelesaian Laporan TLHP PTA Pekanbarudapat segera dirampungkan sesuai waktu yang telah ditetapkan.
WhatsApp Image 2022 06 13 at 3.40.13 PM
Selanjutnya, Beliau menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan atas Penyambutan kedatangan Ketua PTA Pekanbaru dalam agenda silaturahmi dengan Bupati Siak dalam rangka pembahasan Pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang ternyata berbarengan dengan kedatangan Bawas MA RI. Beliau menyampaikan bahwa peluang lolos sangat kecil namun tidak menutup kemungkinan prestasi tersebut dapat diraih akan tetapi beliau menekankan tentang betapa pentingnya laporan bulanan setiap Inovasi pelayanan yang sifatnya aplikasi Inovasi internal dan eksternal. 
Beliau berpesan bahwa berhasil tidaknya kita meraih WBBM kita semua harus tetap bekerja sungguh-sungguh dan sepenuh hati dalam melayani masyarakat pencari keadilan. Oleh sebab itu beliau memohon agar seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan satker Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.
Rapat ditutup dengan perencanaan agenda Rapat khusus tentang Inovasi pelayanan baik internal dan eksternal dan Rapat Website dan media sosial kedepannya. Rapat ditutup dengan hamdallah.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor