Header UtamaWBK

on . Hits: 59

Briefieng Pagi Petugas Layanan PTSP Oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

WhatsApp Image 2022 06 17 at 8.32.06 AM

Jum’at 17/06/2022 Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan briefieng pagi Petugas Layanan PTSP oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A.

Di depan seluruh Petugas PTSP yang hadir beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Mengajak Petugas PTSP untuk senantiasa bersyukur ke hadirat Allah SWT atas nikmat pekerjaan dan rezeki yang diberikan kepada kita semua sampai pada saat ini.

2. Beliau secara langsung berinteraksi kepada seluruh Petugas PTSP untuk menanyakan terkait kendala apa apa saja yang ditemui dalam bidang pelayanan masyarakat khususnya PTSP di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Alhamdulillah, sejauh ini menurut jawaban Petugas PTSP belum terdapat kendala yang berarti.

3.Beliau menyampaikan bahwasannya jika ditemukan kendala dalam pelaksanakan tupoksi Petugas PTSP harus segera melapor kepada atasan langsung atau Pimpinan agar segera dicarikan solusi (Problem Solving) yang tepat akurat demi menghadirkan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan.

4. Beliau berpesan agar tetap memberikan kontribusi dan dedikasi terbaik selama menjalankan tugas sebagai Abdi Negara dengan berpedoman kepada SOP dan aturan yang berlaku.

5. Selanjutnya, Beliau menyampaikan bahwa sebagai Petugas PTSP harus cepat tanggap melihat situasi dan peduli akan sekelilingnya.

Briefieng berjalan lancar dan ditutup dengan hamdallah.

WhatsApp Image 2022 06 17 at 8.32.04 AM

WhatsApp Image 2022 06 17 at 8.32.05 AM

Briefieng berjalan lancar dan ditutup dengan hamdallah.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor