Header UtamaWBK

on . Hits: 58

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

WhatsApp Image 2022 06 20 at 8.08.57 AM

Senin 20/06/2022 Pukul 08:00 WIB, Bertempat di Halaman Kantor pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah dilaksanakan Apel Senin pagi pada yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Zulfikri S.H.I.,M.H. Dalam arahannya pagi ini beliau menyampaikan beberapa hal di depan aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura:

  1. Beliau Menyampaikan akan ada tugas khusus kepada Aparatur yang telah ditunjuk langsunguntuk mengawal Capaian Kinerja Satker pada Penilaian Triwulan nantinya. Hal ini bertujuan untuk melakukan penyegaran sekaligus kaderisasi. Diharapkan dengan ini nantinya jika suatu saat terjadi efek domino dalam pergantian Pejabat khususnya di Bagian Kepaniteraan di Satker Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura maka Aparatur dapat tetap mengawal Capaian Kinerja pada Penilaian Triwulan. Bahkan, jika suatu saat diperlukan dan sifatnya mendesak dapat mengemban tugas dengan tanggung jawab yang lebih besar yang selama ini dilaksanakan oleh Pejabat terkait.
  2. Beliau mengajak seluruh Aparatur untuk meningkatkan dan mempertahankan kedisiplinan, mempertahankan budaya kerja  yang telah terbentuk selama ini dan Pola pikir melayani yang selama ini telah ditunjukkan dalam sektor pelayanan

WhatsApp Image 2022 06 20 at 8.08.56 AMWhatsApp Image 2022 06 20 at 8.08.58 AM

Apel Senin Pagi berlangsung dengan lancar dan tertib.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor