Header UtamaWBK

on . Hits: 33

 

 

 

Briefieng Pagi Petugas PTSP Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura oleh Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

WhatsApp Image 2022 06 21 at 8.15.06 AM

 

Selasa,21 Juni 2022 Pukul 08:00 WIB di ruang PTSP Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah dilaksanakan Brieifieng Pagi Petugas Layanan yang dipimpin langsung oleh Panitera Fahryarrozy S.Ag. Dalam arahannya di depan Petugas PTSP Beliau menyampaikan tentang beberapa hal diantaranya:

WhatsApp Image 2022 06 21 at 8.15.07 AM 1

 

 

  1. Mengenai Capaian Target Penilaian Kinerja Triwulan II Tahun 2022. Beliau berharap terjadi Peningkatan pada Penilaian Kinerja Triwulan II untuk Tahun 2022, menimbang semakin membaiknya kinerja input data pada sektor layanan Gugatan Mandiri. Apalagi selama ini PA Siak Sri Indrapura selalu menuduki peringkat 1 dalam Penilaian Kinerja Triwulan dalam kategori Pengadilan agama kelas II.
  2. Akselerasi realisasi Anggaran DIPA 04 yang berkaitan erat dengan Kegiatan Kepaniteraan. Misalnya Realisasi Anggaran Untuk Perkara Prodeo.
  3. Untuk perkara Prodeo yang hampir mendekati target realisasi anggaran sampai pada saat ini. Maka beliau mengingatkan kembali bahwa validasi identitas pihak harus benar - benar diperhatikan sebelum didaftarkan pada Jenis Perkara Prodeo.
  4. Agenda pelaksanaan Kegiatan Bimtek bagian Kepaniteraan sesuai Undangan dari PTA Pekanbaru yang akan dilaksanakan esok hari. Dimana esok hari akan dilakukan pula dialog secara interaktif antara narasumber dengan petugas atau pejabat terkait. Maka dari itu diminta kepada pihak yang berkaitan dengan kasir dan keuangan perkara untuk mempersiapkan bahan data yang dibutuhkan jika suatu saat diperlukan sebagai bahan dialog interaktif dalam bimtek tersebut.
  5. Tetap jaga kekompakan diantara petugas PTSP demi tercapainya pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan.
  6. Mari kita gunakan seluruh aplikasi yang telah diluncurkan oleh PTA Pekanbaru khususnya penggunaan aplikasi SIPATIN. Hal ini untuk memperkokoh sinergitas diantara Pengadilan Tingkat Banding dengan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dimana keduanya sama-sama diajukan kembali untuk meraih Predikat Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022.

Briefieng Pagi berjalan lancar dan ditutup dengan hamdallah.

WhatsApp Image 2022 06 21 at 8.15.07 AM

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor