Header UtamaWBK

on . Hits: 69

Keberhasilan dalam Proses Mediasi Oleh Hakim Mediator Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

 

 

0621 2 1

Siak, Pada Hari Selasa tanggal 21 Juni 2022 Pukul 13:00 WIB, Hakim Mediator Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A. sekaligus Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura memimpin proses mediasi dimana beliau telah berhasil mendamaikan para pihak yang berperkara dalam perkara Cerai Talak . Keberhasilan mediasi kali ini dilaksanakan di Ruang Mediasi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dengan nomor Perkara : 298/Pdt.G/2022/PA. Sak.

Alhamdulillah, atas saran dan nasehat yang diberikan oleh Beliau selaku Hakim Mediator, Penggugat dan Tergugat tersentuh hatinya kemudian keduanya berdamai untuk mempertahankan keutuhan dan keharmonisan rumah tangga mereka kembali, sebagaimana yang tertuang di dalam akta perdamaian.

 0621 2 2

Keberhasilan mediasi ini patut diapresiasi, karena merupakan prestasi tersendiri terhadap kinerja dan keahlian dari Hakim Mediator, Amri Yantoni S.H.I.,M.A.

Semoga di masa datang akan semakin banyak mediasi yang berhasil dan terus berlanjut dalam rangka mendamaikan para pihak yang bersengketa.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor