Header UtamaWBK

on . Hits: 21

Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mengikuti Bimtek Administrasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan Tentang  Pendampingan Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 Oleh TPI secara Virtual

 

 

WhatsApp Image 2022 06 23 at 8.17.16 AM

Kamis, 23 Juni 2022 Pukul 08:00. Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A bersama Plh Sekretaris, Rinto.S.T dan Plh Panitera, Hermawandi S.H.I mengikuti Pendampingan Pelaksanaan Zona Integritas dengan mengangkat Tema Kiat Sukses PMPZI Oleh narasumber yakni:
1.Ferry Taufik Ferdiandyah, S.E. A.k.,M.A.k.,C.A.,CFrA. (Auditor Ahli Madya pada Bawas MA RI)
2. Hendra Basry.,S.E.,M.Ak.,CFrA (Auditor Ahli Muda Bawas MA RI)

WhatsApp Image 2022 06 23 at 9.02.15 AM

Kegiatan ini merupakan satu kesatuan dengan Agenda Pelaksanaan Bimtek Administrasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan Tahun Anggaran 2022 pada Hari ke -2 yang diselenggarakan Oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang dilaksanakan Di hotel Djatra Pekanbaru mulai dari tanggal 22 hingga 23 Juni 2022.


Adapun materi Pendampingan terkait Pelaksanaan Zona Integritas (ZI) Tahun 2022 Oleh narasumber Dari Tim Penilai Internal (TPI) tersebut  membahas tentang strategi jitu dalam memperoleh Predikat Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Tahun 2022. TPI menyampaikan bahwa mindset kompetisi harus ditanamkan pada setiap satker  layaknya Liga Champions dimana persaingan semakin ketat dimana hanya akan tersaring 30 Satker yang akan diusulkan meraih Predikat ZI Menuju WBK dan WBBM Tahun 2022.


Selain itu dilakukan pula sesi Tanya jawab dengan narasumber dari TPI, dimana pada kesempatan tersebut Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Fahryarrozi S.Ag. dan jajarannya yang hadir secara luring di Hotel Djatra untuk mengikuti bimtek tersebut turut aktif memberikan pertanyaan seputar Pembangunan ZI Menuju WBBM beserta kendala yang sedang dihadapi saat ini.

Alhamdulillah, TPI  memberikan jawaban yang sangat memuaskan dan mencerahkan terhadap pertanyaan yang dilemparkan oleh Peserta bimtek sehingga dapat menginspirasi satker Di Wilayah Hukum PTA Pekanbaru dalam Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM Tahun 2022.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor