Header UtamaWBK

on . Hits: 50

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Kegiatan Bujang Kampung (Bupati Bekerja dan Berkantor di Kampung) di Kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022-06-24 at 10.02.35 AM.jpeg

Jumat, 24 Juni 2022 Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kembali mengikuti Kegiatan Bupati Bekerja dan Berkantor di Kampung yang pada kali ini dilaksanakan di Kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau. Kegiatan Bujang Kampung ini dimulai pukul 07.30 WIB dengan agenda apel pagi bersama yang kemudian dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si.

WhatsApp Image 2022-06-24 at 10.02.35 AM (1).jpeg

 

WhatsApp Image 2022-06-24 at 10.41.16 AM.jpeg

Terlihat respon positif dan antusiasme dari masyarakat pencari keadilan terhadap hadirnya salah satu inovasi unggulan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yaitu Mobile PTSP pada Kegiatan Bujang kampung tersebut. Adapun layanan yang diberikan yaitu terdiri dari layanan informasi dan konsultasi mengenai permasalahan yang dihadapi masyarakat pencari keadilan, pendaftaran perkara bagi masyarakat pencari keadilan yang sudah melengkapi persyaratan berperkara, hingga penyerahan produk pengadilan. Alhamdulillah kegiatan Bujang Kampung tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor