Header UtamaWBK

on . Hits: 39

Briefieng Pagi Petugas Layanan PTSP Oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

WhatsApp Image 2022 06 27 at 08.48.321

Senin,27/06/2022 Pukul 08:15 WIB telah dilaksanakan Briefieng Pagi Petugas Layanan PTSP oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Sudarmono S.H.I.M.H.  Di dalam arahannya di depan seluruh Petugas PTSP beliau menyampaiakan tentang :

  1. Betapa pentingnya menjaga Budaya Kerja 5S dan 5R serta K3 di Lingkungan Pengadilan Agama, hal ini secara kontiniu dan terus menerus diingatkan oleh Ketua PTA Pekanbaru, Y.M. Dr. H. Harun. S, S.H., M.H.
  2. Beliau Mengingatkan bahwa akan adanya Assesment untuk kedua kalinya yang akan dilaksanakan oleh Tim Penilai Internal (TPI) terkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBBM di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Tahun 2022. Alhamdulillah Pendampingan serta Asessment pertama yang dilakukan beberapa waktu lalu berjalan dengan lancar dimana Tim TPI dari BAWAS MA RI melakukan Wawancara dan melihat sejauh mana kondisi real (nyata) di lapangan terkait penerapan dan Implementasi seluruh Aplikasi dan Inovasi di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.
  3. Alhamdulillah, beliau menyampaikan bahwa Inovasi Non Stop Service (layanan non stop) di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura berjalan secara konsisten, Beliau berpesan kepada Petugas untuk tetap pertahankan hal tersebut. Terlepas apakah nantinya satker Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dapat melaju ke tahap akhir sehingga diusulkan oleh TPI ke TPN (Tim Penilai Nasional) dalam upaya meraih Pembangunan ZI menuju WBBM Tahun 2022, Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura harus senantiasa menghadirkan pelayanan prima kepada masyarakat.
  4. Agenda Pelaksanaan Rapid Test bagi seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dan Pelaksanaan Fit and Proper Test secara virtual Bagi Calon Pimpinan Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2022 .
  5. Beliau mengingatkan tentang ketepatan waktu penyerahan Laporan Bulanan. Oleh sebab itulah Laporan Bulanan bagi siapa-siapa saja Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang berkaitan dengan hal tersebut mulai sekarang untuk mengangsur laporan bulanan tersebut. Semakin cepat akan semakin baik, karena PTA Pekanbaru sangat concern terhadap ketepatan waktu penyerahan laporan bulanan yang dilakukan oleh seluruh satker se wilayah PTA Pekanbaru.

Briefieng Pagi Petugas PTSP berjalan lancar dan ditutup dengan doa bersama agar pelaksanaan tupoksi berjalan dengan lancar.

WhatsApp Image 2022 06 27 at 08.48.31

WhatsApp Image 2022 06 27 at 08.48.32

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor