Header UtamaWBK

on . Hits: 94

Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mengikuti Pelaksanaan Sosialisasi dan Petunjuk Teknis Profile Assesment Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama /Mahkamah Syar’iyah Kelas IB

 

WhatsApp Image 2022 06 28 at 10.57.05

 

Selasa 28 Juni 2022 Pukul 09:00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A. mengikuti pelaksanaan Sosialisasi dan Petunjuk Teknis Profile Assesment Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama /Mahkamah Syar’iyah Kelas IB bersama dengan Sinergi Consulting secara Virtual, yang dilaksanakan di ruang Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Seperti diketahui bersama Beliau terbagi dalam Kelompok III dengan  Nomor Tes 157. Adapun dalam kegiatan tersebut narasumber Sinergi Consulting terkait  membahas tentang:

  1. Kerangka Kerja Daring
  2. Tata Cara Pelaksanaan
  3. Hal- Hal yang menjadi Perhatian
  4. Petunjuk Teknis Pengerjaan Asessment

WhatsApp Image 2022 06 28 at 10.57.04

Alhamdulillah, Pelaksanaan Sosialisasi dan Petunjuk Teknis Profile Assesment Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama /Mahkamah Syar’iyah Kelas IB secara virtual kali ini  yang diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A. berlangsung dengan tertib dan lancar. Harapannya semoga Beliau dan seluruh peserta yang mengikuti Kegiatan Sosialisasi dan Petunjuk Teknis Profile Asessment Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Kelas I B dapat memahami dengan menyeluruh dan komprehensif sesuai arahan dan pemaparan dari narasumber, Sinergi Consulting sehingga nantinya mampu melewati uji kelayakan Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama /Mahkamah Syaríyah Kelas I B dengan sukses. Amiin Ya Rabb.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor