Header UtamaWBK

on . Hits: 35

Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022-07-05 at 2.59.27 PM.jpeg

Senin, tanggal 04 Juli 2022, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Siak Sri Indrapura, dilaksanakan Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Cabang Siak Sri Indrapura masa bakti tahun 2022-2025. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Siak Sri Indrapura Ibu Ikha Tina, S.H., M.Hum., sebagai pelindung pada Dharmayukti Karini cabang Siak Sri Indrapura, Ketua Dharmayukti Karini cabang Siak Sri Indrapura, serta seluruh pengurus dan anggota.

WhatsApp Image 2022-07-05 at 2.58.59 PM.jpeg
Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Cabang Siak Sri Indrapura masa bakti tahun 2022-2025 resmi dilantik oleh Pelindung DYK. Kemudian pelindung DYK memberikan sambutan dan pesan kepada seluruh pengurus dan anggota DYK cabang Siak bahwa seluruh anggota DYK ini merupakan penyemangat dari aparatur pengadilan yang ada di Siak karna salah satu motivasi bekerja dari aparatur pengadilan adalah dukungan dari seluruh anggota DYK. Kemudian Ketua DYK Ibu Tri Rustaria Satriawan, S.H., M.H., dan Wakil Ketua DYK Ibu Nova Rina, S.Pdi., memberikan sambutan. Ketua DYK Cabang Siak menyampaikan keseluruh anggota DYK tetap semangat dan melaksanakan kegiatan dan mengharapkan organisasi DYK Cabang Siak ini dapat lebih dikenal oleh masyarakat.


Kemudian acara pelantikan pengurus tersebut ditutup dengan doa dan foto bersama pelindung dan pengurus cabang Dharmayukti Karini Cabang Siak Sri Indrapura masa bakti tahun 2022-2025.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor