Header UtamaWBK

on . Hits: 35

Briefieng Pagi Petugas Layanan PTSP Oleh Sekretaris Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

Rabu 06/07/2022 Pukul 08:00 WIB, telah dilaksanakan briefieng pagi Petugas Layanan PTSP yang dipimpin langsung oleh Sekretaris, Anita Febrina S.E. dalam arahannya beliau menyampaiakan tentang beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut:

 WhatsApp Image 2022 07 06 at 08.28.25

  1. Menekankan bahwa memasuki Penilaian Kinerja Triwulan III ini diharapkan seluruh elemen Aparatur dan Pejabat di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk memberikan sumbangsing dan kontribusinya terhadap item – item Penilaian yang terdapat dalam Penilaian Kinerja Triwulan III. Dalam waktu dekat Pimpinan bersama jajarannya akan melakukan evaluasi terhadap Posbakum sesuai waktu yang telah dijadwalkan.
  2. Beliau menyampaikan bahwasannya walaupun kita tidak termasuk kedalam 30 Satker terpilih untuk diusulkan ke TPN oleh TPI dalam rangka meraih WBBM Tahun 2022 tidak menjadi hambatan bagi kita semua untuk tetap menghadirkan pelayanan prima dan hospitality yang baik di tengah masyarakat selain budaya kerja 5S dan 5R. Tugas kita pada saat ini mempertahankan Predikat WBK Tahun 2020 yang telah berhasil diraih Tugas kita adalah mempertahankan hal tersebut, jangan sampai Predikat WBK tersebut tidak dicabut hanya karena ditemukan perilaku Korupsi dan conflict of interest dan tidak lagi berintegritas oleh Oknum Aparatur di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura nantinya.
  3. Beliau mengajak Aparatur PTSP memperhatikan dan menjaga Barang Milik Negara dengan disiplin pemakaian dan tepat guna dalam menggunakan Barang Milik Negara.
  4. Walaupun angka Covid 19 cenderung menurun namun nyatanya Covid 19 masih ada ditengah masyarakat saat ini sehing dirasa perlu untuk Petugas PTSP memastikan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
  5. Beliau mengajak Petugas PTSP untuk tetap menegakkan disiplin dan aturan yang berlaku misalnya seperti tepat guna dalam penggunaan lahan parkir yang telah ditentukan.

 WhatsApp Image 2022 07 06 at 08.28.36

Briefieng Pagi Petugas PTSP ditutup dengan mengucapkan hamdallah.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor