Header UtamaWBK

on . Hits: 36

Rapat Tim IT dan Media Sosial Pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 WhatsApp Image 2022 07 13 at 14.34.01

 

Selasa 13/07/2022, Pukul 15:00 WIB bertempat di Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah dilaksanakan Rapat Tim IT dan Media Sosial Pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Rapat tersebut dipimpin oleh Hakim H. Deded Bakti Anggara L.c. selaku Pimpinan Redaksi pada bagian Pemberitaan Kegiatan pada Website dan Media Sosial Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Rapat tersebut diikuti oleh Sekretaris, Anita Febrina S.E. dan Panitera Fahryarrozi S.Ag dan Kasubbag PTIP Hendra Masputra S.Kom.,M.H. Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura beserta staff.

WhatsApp Image 2022 07 13 at 14.34.02

Dalam Rapat tersebut Pimpinan Redaksi, H.Deded Bakti Anggara Lc bersama dengan Panitera dan Sekretaris melakukan Monitoring Evaluasi terkait kondisi terkini Pengelolaan dan pola kerja serta sistem Pemberitaan pada Website dan Media Sosial Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang kesemuanya menyatakan telah berjalan dengan baik, telah layak publish dengan secara konsisten menerapkan system one day one published.

Namun begitu masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan demi meningkatkan Kualitas dan kuantitas sehingga keterbukaan Informasi sebagai bentuk dari pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud sebagaimana mestinya

Untuk mewujudkan hal tersebut Pimred dan Kasubbag PTIP akan menyusun strategi jitu guna meningkatkan kompetensi di tubuh Tim IT dan Media Sosial khususnya pada bidang design Grafis dan Interface (Tampilan) dalam pembuatan template Media Sosial agar lebih menarik dan berestetika tinggi sehingga menambah daya minat para user di platform media sosial, tentunya akan bermuara kepada padatnya traffic atau Pengunjung Laman Website Resmi Satker nantinya. Pimred, Panitera dan Sekretaris sebagai Penyambung Lidah Pimpinan menyampaikan bahwa Pimpinan dalam Hal ini Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura,Amri Yantoni S.H.I.,M.A. menyarankan Perlu adanya suatu Tim Kreatif yang diisi oleh SDM yang mempunyai kompetensi khusus dan mempunyai komitmen tinggi  sehingga dapat fokus mengelola,  menindaklanjuti segala bentuk penyusunan design grafis dan tamplate yang berestika tinggi sehingga Output yang didapat sesuai dengan Harapan dari Pimpinan. Seperti diketahui bersama PA Siak Sri Indrapura menempati urutan 2 Dalam Kategori Update Berita pada Website Satker di seluruh Wilayah PTA Pekanbaru. Dalam Rapat tersebut dibahas pula Update Jadwal Penyusun Berita Kegiatan Harian yang telah disepakati bersama, baik berita yang sifatnya Internal dan Eksternal. Alhamdulillah, Rapat berjalan dengan lancar dan ditutup dengan Hamdallah.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor