Header UtamaWBK

on . Hits: 145

Operator SAKTI Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Ikuti Bimbingan Teknis SAKTI yang Ditaja Oleh KPPN Pekanbaru Provinsi Riau

 

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

sos kppn 1.jpg

(Jumat,15/07/2022) - Sehubungan dengan surat Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor S-29/PB/PB.6/2022, hal Pedoman Penyusunan dan Penyampaian Laporan Keuangan Semester I Tahun 2022 serta Pelaksanaan Rekonsiliasi. Dengan ini Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Pekanbaru mengundang Satuan Kerja Mitra dalam hal ini Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk dapat mengikuti Bimbingan Teknis SAKTI Modul Pelaporan Dalam Rangka Migrasi Saldo Awal dan LK Semester I Tahun 2022 melalui zoom meeting.

Dalam kesempatan ini Satker mengutus Saudara Muhammad Muadin, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran untuk mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis tersebut. KPPN Pekanbaru Provinsi Riau sebagai pemateri menyampaikan beberapa hal dalam bimbingan teknis ini, diantaranya : Konsep Rekonsiliasi Eksisting (Tahun 2021), Status Rekonsiliasi, Monitoring Ketuntasan dan Data Tidak Wajar, Tantangan Mekanisme Rekonsilisasi Baru dan Antisipasinya serta Kebijakan Penyelesaian Rekonsilisasi Tahap I (Semester I Tahun 2022).

Kegiatan Bimbingan Teknis berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor