Header UtamaWBK

on . Hits: 32

Rapat Teknikal Kegiatan Lomba Menyambut Perayaan HUT RI dan MA RI Ke-77  Di Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

WhatsApp Image 2022 08 01 at 14.37.00 1

Pada hari ini, 01 Agustus 2022 Pukul 14:00 WIB telah dilaksanakan Rapat Teknikal meeting Perayaan Menyambut HUT RI Sekaligus HUT MA RI Ke 77 di LIngkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Rapat teknikal tersebut dibuka langsung Oleh Kasubbag Kepegawaian Dan Ortala, Fajar Musodiq S.sy. dan kemudian dilanjutkan Oleh pemaparan dari Ketua Panitia Perlombaan yakni Hakim, H.Deded Bakti Anggara L.c Kegiatan lomba tersebut rencananya terdiri dari Lomba Tennis lapangan,Tennis Meja, Catur dan Domino.

Dalam Rapat Teknikal tersebut dibahas tujuan Kegiatan lomba ini dilaksanakan yakni untuk mempererat Tali persaudaraan dan memeriahkan perayaan HUT RI dan MA RI ke 77. Dalam Rapat Teknikal tersebut juga disusun dan dirancang format lomba yang akan terbagi menjadi 6 Kelompok dengan Pembagian peserta Lomba pada masing-masing kelompok dibagi secara acak melalui undian yang terdiri dari unsur Hakim, Pejabat dan ASN dan PPPK dan tak lupa pula Mahasiswa/i Magang dari UIN Suska ikut pula berpartisipasi dalam lomba tersebut.

WhatsApp Image 2022 08 01 at 14.36.59

Jadwal Pelaksanaan Kegiatan rangkaian Acara Lomba menjelang Hari puncakyang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022  ini ditentukan berdasarkan Rapat Panitia Lomba dan telah disepakati bahwa lomba akan dimulai pada esok hari dan berakhir pada Acara puncak pada Tanggal 19 Agustus 2022. Pada Tanggal 19 Agustus 2022 itu rencananya akan dilaksanakan Acara Puncak Yang akan diikuti oleh seluruh Keluarga Besar PA Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Acara Puncak tersebut akan dibahas lebih lanjut dan mendetail dikemudian hari.

WhatsApp Image 2022 08 01 at 14.37.00
Selanjutnya rapat teknikal dilanjutkan dengan arahan dan pemaparan langsung dari  Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M.A. Beliau mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua Panitia Kegiatan Lomba dan mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Bapak ibu dan mahasiswa/i magang UIN Suska Riau pada Rapat Teknikal kali ini. Beliau berharap dengan adanya Kegiatan Lomba pada perayaan HUT RI dan MA RI  ini diharapkan seluruh elemen keluarga Besar Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dapat memeriahkan dan berpartisipasi dalam kegiatan lomba tersebut. Yang menjadi tujuan utama adalah bagaimana kita semua antusias, bergembira dan bahagia pada saat perayaan HUT RI dan HUT MA RI ke 77 tersebut. Kegiatan Ini nantinya akan berfokus dilaksanakan Di Satker dan Lapangan Tennis PELTI Siak. Beliau meminta seluruh Panitia dan Pejabat terkait mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan demi kelancaran dan kesuksesan Kegiatan Lomba tersebut. Rapat Teknikal berjalan dengan sukses akan ditindaklunjuti dengan segera.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor