Header UtamaWBK

on . Hits: 45

Rapat Monitoring Evaluasi Kinerja di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura 
 
 
 
 
 
WhatsApp Image 2022 08 03 at 08.50.14
 
 
Rabu 03/08/2022 Pukul 08:30 WIB, dilaksanakan Rapat Monev Kinerja di Ruang Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.
 
Adapun Rapat Monev langsung dibuka Oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Zulfikri S.H.I.,M.H.
Rapat membahas tentang Evaluasi Kinerja Bulanan Di Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.
Rapat kemudian dilanjutkan dengan arahan dan Pembinaan dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Amri Yantoni S.H.I.,M A. Ada beberapa hal Yang menurut Beliau perlu dievaluasi agar apabila Ada Agenda dan target yang belum tercapai dapat terlaksana dengan baik. Menurut monitoring Beliau penegakkan Disiplin harus lebih semakin ditingkatkan lagi.
Selain itu menurut Beliau terjadi peningkatan di dalam Penilaian akhir Triwulan II Tahun 2022.
 
WhatsApp Image 2022 08 03 at 08.50.15
Selanjutnya,  penting juga diperhatikan kebersihan kantor agar tetap konsisten. Melalui Rapat Evaluasi Kinerja ini menjadi wadah untuk menyampaikan Saran dari pihak terkait sehingga kelemahan dapat diperbaiki Dan keberhasilan dapat dipertahankan.
Rapat dilanjutkan dengan pemaparan dari  Panitera, Fahryarrozi S.Ag. terkait Teknis Pelaksanaan Tupoksi di bidang Kepaniteraan. Beliau juga menyampaikan tentang strategi jitu pada setiap item penilaian dalam upaya  meningkatkan Penilaian Kinerja pada Triwulan III kedepannya secara maksimal.  
Kemudian Rapat dilanjutkan dengan pemaparan program kerja Oleh Pejabat terkait pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan
WhatsApp Image 2022 08 03 at 08.50.16
Rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Sekretaris, Anita Febrina S.E. yang menyampaikan tentang capaian target Kinerja Di bagian Kesekretariatan misalnya tentang presensi Dan barang penunjang Pelaksanaan Tupoksi  hingga membahas tingkat kebersihan di Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Apa Yang telah disepakati segera ditindaklanjuti sehingga hasilnya sesuai Yang diharapkan. Selain itu menurut Beliau telah juga dilaksanakan Evaluasi terhadap Pelaksanaan Posbakum dan  Perencanaan hingga realisasi Anggaran sejauh ini berjalan sebagaimana yang diharapkan. Namun tetap perlu dilakukan perencanaan kembali serta menyusun strategi jitu sehingga realisasi anggaran yang  dapat berjalan lebih maksimal.
 
Rapat dilanjutkan dengan pemaparan dari Hawasbid  Oleh Hakim, H. Deded Bakti Anggara Lc. Dimana menurut Beliau Pola kerja telah berjalan dengan baik, Beliau juga menyampaikan tentang strategi  Pelaksanaan program kerja yang telah disusun sebelumnya.
Kesimpulan Rapat langsung disampaikan Oleh Wakil Ketua dan ditutup dengan perencanaan Oleh Ketua Amri Yantoni S.H.I.,M.A. tentang jadwal rapat-rapat yang dirasa perlu untuk dilakukan dalam upaya bersama meningkatkan Penilaian Kinerja pada Triwulan III dan IV kedepannya Serta mempersiapkan dokumen APM 
 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor