Header UtamaWBK

on . Hits: 62

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

 

WhatsApp Image 2023 05 29 at 8.05.12 AM

Senin, 29 Mei 2023 Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan Apel Senin Pagi di Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Pelaksanaan Apel Senin Pagi ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Muhammad Hidayatullah, S.H.I.. Apel Senin Pagi diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2023 05 29 at 8.05.11 AM

Dalam Pelaksanaan Apel Senin Pagi ini. Beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Beliau mengucapkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT sehingga kita masih diberi nikmat kesehatan dan kesempatan sampai pada hari ini kita dapat kembali berkumpul kembali di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk menunaikan kewajiban kita sebagai Abdi Negara untuk memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat pencari keadilan.

2. Beliau mewakili Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam menyukseskan Perhelatan Pertandingan Tenis Persahabatan di Lingkungan Peradilan Agama Sewilayah PTA Pekanbaru pada hari Sabtu kemarin. Harapannya tentu saja dengan terlaksananya acara tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar warga Peradilan Agama baik diluar maupun didalam kedinasan

3. Beliau mengajak seluruh Aparatur Pengadilan Agama untuk bersama – sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar keluarga besar Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura diberikan kesehatan dan kesembuhan.

WhatsApp Image 2023 05 29 at 8.05.12 AM1

Apel Senin pagi ditutup dengan mengikrarkan 8 Nilai Mahkamah Agung RI dan pembacaan Doa diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Alhamdulillah, Pelaksanaan Apel Senin Pagi berjalan dengan tertib dan lancar

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor