Header UtamaWBK

on . Hits: 254

Rapat Evaluasi Tentang Pembangunan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

 

 

 

Siak Sri Indrapura - pa- siak.go.id.

 

Rapat Evaluasi tentang Pembangunan Zona Integritas ini dipimpin langsung oleh Ketua Zona Integritas (ZI) pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura  sekaligus Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Dr. Yengkie Hirawan S.Ag.,M.Ag.

rapat 2307Didepan seluruh Hakim, dan seluruh Pejabat serta staff beliau menyampaikan beberapa hal penting antara lain mengajak seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura (PIC dan timnya) untuk mempelajari menguasai materi tentang Pembangunan Zona Integritas (ZI),kemudian lebih lanjut beliau juga menyampaikan agar memperbaiki dan melengkapi dokumen Pembangunan ZI di setiap area sesuai dengan catatan yang diberikan oleh Auditor Tim Penilai Internal (TPI) MARI. Beliau juga berpesan kepada seluruh PIC dan tim terkait Pembangunan ZI untuk segera melaporkan dan mengirimkan usulan Banner tambahan kepada ketua Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Dr. Yengkie Hirawan S.Ag.,M.Ag. sampai dengan batas waktu yang telah disepakati.

Dalam kesempatan tersebut pula beliau mengajak seluruh Keluarga besar Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk menonton video Pembangunan Zona Integritas pada Badan Peradilan Agama. Tujuan dilakukannya hal tersebut adalah mengajak seluruh PIC dan tim untuk memahami dan mempelajari serta menelaah lebih lanjut segala sesuatu yang berkaitan tentang pembangunan Zona Integritas (ZI) tersebut . Dengan arahan langsung Ketua Tim ZI Dr. Yengkie Hirawan S.Ag.,M.Ag.,berharap nantinya wawasan dan pengetahuan setiap PIC beserta tim pada setiap area tentang Pembangunan Zona Integritas akan terus bertambah sehingga nantinya siap menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN) sehingga PA Siak Indrapura dapat meraih Predikat WBK dan WBBM pada tahun ini.

 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor