Header UtamaWBK

on . Hits: 122

Desk Evaluation Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura oleh Tim Penilaian Nasional Kemenpan RB

 

 

 

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

 

WhatsApp Image 2020 11 09 at 11.47.27

 

Pada hari Senin, tanggal 09 November 2020, jam 10.00 - 11.00 WIB, bertempat di ruang DDTK Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura beserta seluruh 6 Koordinator Area Zona Integritas mengikuti Desk Evaluation oleh Tim Penilai Nasional Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) secara Virtual/ Daring. Kegiatan Desk Evaluation tersebut merupakan tahap akhir Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam meraih predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

WhatsApp Image 2020 11 09 at 11.47.271

Kegiatan Desk Evaluation tersebut diawali dan dibuka oleh Tim Penilai Nasional Kemenpan RB yang terdiri dari 2 (dua) orang, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dan presentasi Capaian Zona Integritas Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Bapak Dr. Yengkie Hirawan, S.Ag., M.Ag. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan capaian, program, inovasi, keadaan before after dan prestasi yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang terkait dengan Zona Integritas.

WhatsApp Image 2020 11 09 at 11.56.46

Kemudian pemaparan yang telah disampaikan tersebut dipertajam dengan diskusi dan tanya jawab antara Tim Penilai Nasional Kemenpan RB dan TIM Zona Integritas Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Dari pelbagai macam pertanyaan yang diajukan oleh Tim Penilai Nasional, Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dapat menjawab dan mempresentasikannya dengan baik. Hal ini sebagai bukti bahwa indikator-indikator yang ada dalam setiap Area Zona Integritas telah berhasil diinternalisasikan, disosialisasikan, bahkan diimplementasikan oleh semua Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing aparatur, terkhusus dalam upaya Pengendalian Gratifikasi dan Anti Korupsi serta Peningkatan Pelayanan Publik bagi Para Pencari Keadilan di satuan kerja Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Setelah tahap tanya jawab dan diskusi selesai, kemudian kegiatan ditutup dengan membacakan hamdalah.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor