Header UtamaWBK

on . Hits: 128

Rapat Terbatas Persiapan Sidang Itsbat Terpadu Tahun 2021

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

Bertepatan hari Senin 18 Januari 2021 pukul 14.00 WIB, Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura melaksanakan rapat terbatas terkait persiapan Sidang Itsbat Terpadu di ruangan Wakil Ketua, Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi, S.h.I., M.H. rapat dihadiri Bapak Ibu Hakim, Panitera dan Panitera Muda.

20210118

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti permohonan Pemda Siak Sri Indrapura melalui Dinas Dukcapil pada minggu lalu yang datang ke kantor dan menyampaikan keinginan melaksanakan Sidang Itsbat Nikah terpadu Tahun 2021 ini. Atas keinginan Pemda Siak tersebut Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura menyambut baik, apalagi program ini dinilai sangat membantu masyarakat karena semua biaya yang timbuk ditanggung oleh Pemda Siak melalui Dinas Dukcapil Kabupaten Sak.

Dalam rapat terbatas tersebut dibahas langkah-langkah yang akan dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura agar nantinya sidang itsbat nikah terpadu tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan mendapatkan hasil sebagai berikut:

  • Sebagai langkah awal tentunya dimulai dengan MOU dengan Pemda Siak
  • Melaksanakan sosialisasi terhadap masyarakat agar diketahui dan mengundang minat masyarakat yang benar-benar membutuhkan penetapan itsbat nikah, sekaligus agar masyarakat mengetahui pernikahan yang bagaimana yang dapat diikutkan dalam sidang itsbat nikah terpadu ini
  • Melakukan verifikasi.
  • Pelaksanakan sidang itsbat nikah terpadu

Rapat berjalan dengan baik, dan selesai dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB, selanjutnya Wakil Ketua menyampaikan terimkasih kepada peserta rapat atas atensi dan gagasan yang telah disampaikan dan berharap semoga program ini bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor