Header Utama1

PENGADILAN AGAMA SIAK SRI INDRAPURA

Kehadiran Website ini sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam rangka menunjang keterbukaan informasi bagi masyarakat luas khususnya bagi para pencari keadilan di wilayah hukum Kabupaten Siak. Semoga pemanfaatan teknologi ini memberikan kemudahan dalam memperoleh akses informasi secara efektif dan efisien.
PENGADILAN AGAMA SIAK SRI INDRAPURA

LAYANAN ONLINE

Layanan Online ini merupakan peningkatan layanan publik dalam rangka mendukung pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang merupakan komitmen yang ditekatkan dalam mewujudkan pelaksanaan lembaga peradilan yang bersih dan bebas dari korupsi serta penyelenggaraan birokrasi yang bersih dan melayani dengan sepenuh hati.
LAYANAN ONLINE

GUGATAN/PERMOHONAN MANDIRI

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
GUGATAN/PERMOHONAN MANDIRI

APLIKASI E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara Secara Online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukkan dengan saluran elektronik.
APLIKASI E-COURT

 JADWAL SIDANG

icon galeriPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

 

 

 

 SIPP PERKARA

profile Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

 

 

 

PROSEDUR BERPEKARA

pengadilan

Prosedur mengajukan perkara bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah hukum Kabuparen Siak Sri Indrapura 

 

 

 

BIAYA PERKARA

jdih

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

 

 

 

                                       

 DIREKTORI PUTUSAN

buku

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

 

 

 



Zona Integritas PA Siak

ipkikmPNGresize

GALERI VIDEO
BANNER UCAPAN

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura menghadiri Rapat Koordinasi di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

 

 

Pekanbaru - pa-siak.go.id.

 

 

WhatsApp Image 2020 01 28 at 11.28.18

Bertempat di Gedung Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru,Selasa 28/01/2020, Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Dr. H. Faisal Saleh.Lc.,MSi hadir mewakili satuan kerja Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura pada rapat koordinasi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Yth. Dr. H. Harun. S, S.H., M.H.dan Ketua - Ketua Pengadilan Agama sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin langsung Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Yth. Dr. H. Harun. S, S.H., M.H. beserta Sekretaris Yohan Fauzi Yulises, S.Ag, M.H. dalam rangka rapat koordinasi dengan Hakim Tinggi, Panitera Pengganti,Pejabat Struktural Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dan seluruh Ketua Pengadilan Agama sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Rapat Koordinasi tersebut membahas mengenai langkah -langkah strategis menyongsong Zona Integritas dan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani pada tahun 2020. Selain itu dalam Rapat kordinasi tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru menghimbau untuk menghidupkan diskusi hukum yang akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Dalam hal Pengadilan Agama yang mengikuti Dekorum dan K3 untuk mengikutinya sungguh -sungguh.

WhatsApp Image 2020 01 28 at 11.28.17

Diharapkan dengan Rapat Koordinasi tersebut dapat membangun sinergitas dalam mencapai visi dan misi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dengan Pengadilan Agama sewilayah hukum Pekanbaru pada tahun 2020 ini. sehingga, nantinya visi misi tersebut dapat terlaksana dengan baik.

 

Add comment


Security code
Refresh

  • Prosedur Bantuan Hukum
  • Prosedur Permohonan Informasi
  • Pengaduan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakumMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Selengkapnya

Tata Cara Permohonan Informasi

typo colorSecara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus. a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; b. Informasi yang diminta bervolume besar; c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Selengkapnya

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan

pengaduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Selengkapnya

 

Lokasi Kantor