Header Utama1

PENGADILAN AGAMA SIAK SRI INDRAPURA

Kehadiran Website ini sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam rangka menunjang keterbukaan informasi bagi masyarakat luas khususnya bagi para pencari keadilan di wilayah hukum Kabupaten Siak. Semoga pemanfaatan teknologi ini memberikan kemudahan dalam memperoleh akses informasi secara efektif dan efisien.
PENGADILAN AGAMA SIAK SRI INDRAPURA

LAYANAN ONLINE

Layanan Online ini merupakan peningkatan layanan publik dalam rangka mendukung pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang merupakan komitmen yang ditekatkan dalam mewujudkan pelaksanaan lembaga peradilan yang bersih dan bebas dari korupsi serta penyelenggaraan birokrasi yang bersih dan melayani dengan sepenuh hati.
LAYANAN ONLINE

GUGATAN/PERMOHONAN MANDIRI

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
GUGATAN/PERMOHONAN MANDIRI

APLIKASI E-COURT

Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara Secara Online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukkan dengan saluran elektronik.
APLIKASI E-COURT

 JADWAL SIDANG

icon galeriPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

 

 

 

 SIPP PERKARA

profile Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

 

 

 

PROSEDUR BERPEKARA

pengadilan

Prosedur mengajukan perkara bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah hukum Kabuparen Siak Sri Indrapura 

 

 

 

BIAYA PERKARA

jdih

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

 

 

 

                                       

 DIREKTORI PUTUSAN

buku

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

 

 

 



Zona Integritas PA Siak

ipkikmPNGresize

GALERI VIDEO
BANNER UCAPAN

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Berhasil Meraih Sertifikat APM dengan Predikat Excellent dari Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama

 

 

 

 

 

Bali - pa-siak.go.id.

 

WhatsApp Image 2020 01 31 at 08.59.16

 

Bali (31/120), Bertempat di Bali Dinasty Resort telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura turut hadir dalam rapat koordinasi Dirjen Badilag tahun 2020 tersebut, Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Dr. H. Faisal Saleh Lc, M.s.i. didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Fahryarrozi S.A.g.

Rapat Koordinasi yang berlangsung selama 2 hari tersebut juga dihadiri oleh jajaran sekretaris dari 29 satuan kerja dan 90 perwakilan satuan kerja penerima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Akreditasi Penjamin Mutu (APM). Dimulai dengan kata sambutan dari Bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur. Setelah Kata sambutan dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Rapat koordinasi tersebut kemudian dilanjutkan dengan Launching Aplikasi Gugatan Mandiri dan Validasi Akta Cerai oleh Dirjen Badilag. Kemudian Rapat Koordinasi tersebut juga berlangsung sesi Teleconference dengan Family Court Australia.Rapat diakhiri dengan Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Agama dimana Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura meraih predikat A Excellent. Nantinya akan diadakan penilaian setiap 1 (satu) tahun selama 3 (tiga) tahun terhitung tanggal 13 Januari 2020 sampai dengan 13 Januari 2023, dengan auditSurveillance langsung oleh Tim Akreditasi Penjamin Mutu dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama . Diharapkan dengan raihan sertifikat APM dengan predikat A Excellent tersebut semakin meningkatkan etos kerja warga Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura di masa yang akan datang.

WhatsApp Image 2020 01 31 at 07.29.19

 WhatsApp Image 2020 01 31 at 07.55.26

Add comment


Security code
Refresh

  • Prosedur Bantuan Hukum
  • Prosedur Permohonan Informasi
  • Pengaduan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakumMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Selengkapnya

Tata Cara Permohonan Informasi

typo colorSecara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus. a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; b. Informasi yang diminta bervolume besar; c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Selengkapnya

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan

pengaduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Selengkapnya

 

Lokasi Kantor