Header UtamaWBK

on . Hits: 84

Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mengikuti Safari Ramadhan bersama dengan Bupati Siak dan Tim Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Siak

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go id

 

WhatsApp Image 2021 04 27 at 21.23.03

Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H mengikuti Safari Ramadhan 1442 H Bersama Bupati Siak Drs. H.Alfedri, M.S.i beserta rombongan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Siak. Pelaksanaan Safari Ramadhan pada kali ini dilaksanakan di Mesjid Al – Azhar, Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang.

WhatsApp Image 2021 04 27 at 21.22.011

Agenda Pelaksanaan Safari Ramadhan di masjid Al – Azhar dimulai dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih Bersama. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Tualang dan dilanjutkan Penyerahan Bantuan secara simbolis oleh Bupati Siak Drs.H.Alfedri,M.S.i didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H dan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak  berupa sejumlah uang tunai sebesar Rp. 10.000.000, Al quran dan Sajadah kepada Pengurus Mesjid Al – Azhar sekaligus kata sambutan dari Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.S.i. Di dalam kata sambutannya Bupati Siak menghimbau kepada masyarakat Kampung Meredan Barat untuk selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus Covid 19 dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan Suci Ramadhan 1442 H ini.

 

WhatsApp Image 2021 04 27 at 21.23.04

 

WhatsApp Image 2021 04 27 at 21.22.023

Acara kemudian dilanjutkan dengan Santapan Rohani dari Pimpinan Pondok Pesantren Jabbal Nur dan ditutup dengan Doa.

Alhamdulillah pelaksanaan safari Ramadhan kali ini di Kampung Meredan Barat Kecamatan Tualang berlangsung dengan lancar. Semoga dengan penyerahan bantuan dari Bupati Siak dan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kampung Meredan Barat Kecamatan Tualang khususnya dan Masyarakat Kabupaten Siak pada umumnya.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor