Header UtamaWBK

on . Hits: 799

Perjanjian Kerja Sama Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dengan Disdukcapil dan Dinsos Kabupaten Siak, Momerandum of Understanding (MoU) Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Siak Antara Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dengan Kemenag Kabupaten Siak, Kantor Imigrasi Kabupaten Siak dan Kantor Pos Pekanbaru Serta Grand Launching Aplikasi Inovasi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura (E-BERSENI, SIMPEDOT dan SIKAKATUA)

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

12 1

Senin 12 Juli 2021 Pukul 08.00, bertempat di Balai Datuk Empat Suku telah dilaksanakan kegiatan penandatanganan MoU serta Perjanjian Kerja Sama antara Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dengan Pemerintah Kabupaten Siak, Disdukcapil Kabupaten Siak, Dinsos Kabupaten Siak, Kantor Imigrasi Kabupaten Siak, serta Kantor Pos Pekanbaru.

12 2

Setelah penandatanganan Mou dan Perjanjian Kerja Sama dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Dr. Yengkie Hirawan, S.Ag., M.Ag. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura menjabarkan tentang MoU dan Perjanjian Kerja Sama yang diinisiasi oleh Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, serta berharap dengan MoU dan Perjanjian Kerja Sama ini dapat mempermudah masyarakat di Kabupaten Siak dalam berurusan dengan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

12 3

Setelah sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Kabupaten Siak Drs. H. Alfedri, M.Si. Bupati Kabupaten Siak menyambut baik atas MoU dan Perjanjian Kerja Sama dengan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura karena Mou dan Perjanjian Kerja Sama ini berkaitan dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dalam pelayanan yang baik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Siak.

 

12 4

Sambutan berikutnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang mana diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H. Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru mengatakan bahwa Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah mengembangkan aplikasi yang luar biasa dan berharap pihak-pihak yang terlibat dalam aplikasi inovasi ini dapat pro aktif sehingga berdampak baik bagi masyarakat Kabupaten Siak.

Setelah sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, dilanjutkan dengan me-launching aplikasi inovasi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang di-launching oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

12 5

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari Bupati Kabupaten Siak ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dan cenderamata dari Kantor Pos Pekanbaru ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

12 6

 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor